Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

 Salah satu perusahaan di China telah mengembangkan perangkat yang diberi nama Apple Peel 520. Perangkat ini diklaim mampu mengubah iPod Touch menjadi ponsel seperti iPhone.

Alat tersebut nantinya akan melekat pada iPod Touch seperti pelindung namun memiliki konektor, perpanjangan baterai dan slot kartu SIM yang memungkinkan pengguna untuk membuat panggilan telepon dan mengirimkan pesan teks.

Perangkat yang diklaim telah diuji oleh China Tech Blogger ini dikatakan mampu bekerja dengan sempurna layaknya ponsel biasa. Untuk mendapatkan perangkat tersebut rupanya tak perlu merogeh kantung dalam-dalam, yaitu hanya seharga US$ 57 atau sekitar Rp 500 ribuan.

Kehadiran Apple Peel bisa jadi pilihan alternatif bagi para pengguna iPod Touch yang dibanderol seharga US$ 221 atau sekitar Rp 1,9 juta. Alat itu sendiri dilaporkan baru akan tersedia minggu ini dan dijual melalui toko online, khusus untuk para pengguna iPod di negeri Tirai Bambu itu.



Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar