Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts


Jakarta - Produsen supercar Swedia yang satu ini memang terus menutup rapat segala rincian mengenai Koenigsegg Agera R. Nah, tapi tahun ini datang kabar baik, karena supercar ini siap diproduksi massal.

Sang bos, Christian von Koenigsegg menyukai Agera R, sehingga ia berniat untuk memproduksi massal supercar ini, dengan pertama kali melihat bagaimana wujud finalnya nanti saat dipajangkan di Jenewa Auto Show bulan Maret.

Meski secara tampilan tidak akan banyak berubah dari versi konsep, kecuali beberapa modifikasi untuk meningkatkan aerodinamisnya, namun diharapkan mobil ini bakal semakin bertenaga.

Sumber tenaganya dibekali mesin berkapasitas 4.7-liter V8 yang bisa memproduksi tenaga mencapai 898 Hp pada 6,850 rpm dan torsinya 1,100 Nm pada 5,100 rpm. Namun, Agera terus ditingkatkan tenaganya, sehingga menjadi 910 Hp dan bahkan bisa mencapai 1.100 Hp.

Sehingga, dengan bobot 1.290 kg, mobil ini leluasa untuk diajak berlari dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 3.1 detik, dan bisa mencapai kecepatan 200 km/jam dalam waktu 8,9 detik. Sedangkan kecepatan maksimalnya 390 km/jam.

Sebelumnya, meski baru sebatas konsep, namun Agera R ini pernah dibuat khusus untuk keluarga kerajaan Oman. Tapi sampai sekarang, belum ada keterangan mengenai estimasi harga jualnya nanti. (mobil.otomotifnet.com)

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar