Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

 Fenomena tablet PC yang tengah memuncak belakangan ini. Salah satunya bahkan menawarkan cover tablet PC yang mampu melakukan pengisian baterai dengan memanfaatkan tenaga matahari.

Eclipse Solar Gear demikian nama produk unik tersebut. Sekilas, alat ini memang seperti cover notebook pada umumnya. Namun jika lebih ditelisik lagi ke bagian dalamnya, alat ini dilengkapi dengan panel solar film tipis nan fleksibel.

Perangkat inilah yang memiliki peran untuk menyediakan tenaga hingga 4 watt ketika digunakan untuk men-charging perangkat mobile. Selain itu, pembungkus tablet PC ini juga disertai dengan portable power pack yang dilengkapi dengan baterai lithium ion untuk penyimpanan energi serta connector mini USB.

Untuk memiliki alat ini, pengguna harus merogoh kocek USD 129,95 untuk cover yang berukuran 7 inch. Perusahaan pembuat Eclipse Solar Gear juga telah mempersiapkan untuk membuat alat serupa dengan ukuran lebih besar, yakni 10 inch. Alat ini nantinya mampu menyediakan power hingga 8 watt dan diklaim bakal cocok dengan iPad dan tablet PC lainnya yang berukuran besar.

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar