Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

Logo yang digugat Sony Ericsson

CALIFORNIA - Perusahaan Sony Ericsson dikabarkan tengah melakukan gugataan terhadap perusahaan Wimax, Clearwire Wimax terkait masalah logo. Pasalnya, perusahaan tersebut menggunakan logo yang mirip dengan Sony Ericsson.

Dalam gugatan diajukan di pengadilan Amerika di distrik Virginia, Sony Ericsson mengatakan bahwa logo hijau dan putih Clearwire membingungkan dan mirip dengan logohijau dan putih milik Sony Ericsson tersebut.

Perusahaan join venture itu juga mengatakan bahwa mereka menyadari rencana Clearwire untuk menggunakan logo yang sama pada akhir tahun 2009. Dan pada Januari 2010 sudah menghubungi Clearwire untuk menyampaikan protesnya. Demikian yang dilansir Cnet, Rabu (19/1/2011).

Clearwire sendiri merupakan perusahaan membangun jaringan broadband nasional nirkabel yang disebut WiMax. Mereka menjual layanan broadband tetap dan bergerak dan pada bulan Mei 2010, juga mengumumkan rencana untuk menjual ponsel yang menggunakan layanan WiMaxnya.

Walaupun pada bulan November, perusahaan tersebut mengatakan bahwa rencana untuk menawarkan ponsel cerdas milik mereka telah tertunda.

Sony Ericsson, yang juga vendor ponsel mengatakan bahwa Clearwire berencana untuk menjual ponsel yang menggunakan jaringan Clearwire dan logo pusaran Clear akan membingungkan pelanggan, karena Sony Ericsson juga menjual ponsel.

Sony Ericsson telah menggunakan swirl hijau sejak tahun 2001, ketika perusahaan itu didirikan sebagai perusahaan dengan induk perusahaan: Sony dan Ericsson. Perusahaan mengatakan bahwa swirl adalah merek dagang dikenal dengan baik di Eropa, tetapi mengatakan bahwa di Amerika Serikatm nama layanan Clearwire tidak dikenali.
(tyo) (okezone)

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar