Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

Yup, di beberapa belahan bumi Indonesia sedang mengalami hujan badai. Hujannya mungkin tidak seberapa parah, tapi anginnya cukup kencang. Hujan demo juga terjadi di bulan ini. Selain Catherine, Bulletstorm juga membagikan versi demo-nya di akhir Januari ini untuk Xbox Live & PSN, sayangnya tidak untuk PC.
Demo itu akan membuat kita bisa mengintip sedikit akan mode Echo, yang akan merekam dan membandingkan score saat kita memasuki lokasi-lokasi yang terisolasi dalam single-player campaign. Iming-iming yang ditawarkan dari demo tersebut adalah bermain sebagai Grayson Hunt, eks pimpinan Dead Echo yang berkeliling di reruntuhan gedung pada permukaan planet Stygia.
Kita bakal membiasakan diri dengan sistem yang khas dari Bulletstorm, yaitu Skillshot. Dalam sistem itu, kita mesti bisa membunuh lawan dengan daya kreatif yang ekstra, melalui serangkaian senjata yang lebih besar dari pedangnya Cloud Strife, termasuk Peace Maker Carbine bergaya futuristis, juga Flail Gun, yang dapat menembakkan sekaligus dua granat yang terhubungkan dengan sebuah rantai.
Belum lagi sebuah senjata benama Screamer, yang berujud seperti revolver namun mampu membuat lawan terlihat bak kembang api. Namun kesenangan kita tak berhenti hingga di situ, karena kita juga bisa membuka tambahan upgrade khusus untuk konsol yang kita mainkan & tambahan itu bisa kita pergunakan nantinya pada mode Anarchy di versi penuh  Bulletstorm.
Demo tersebut bakal rilis per 25 Januari 2011 untuk seluruh penjuru dunia di Xbox Live, dan khusus Amerika di PSN. Wilayah Eropa baru bakal mendapatkan versi PSN-nya sehari setelah itu. Sementara untuk PC, mereka sama sekali tidak membicarakannya. Kesannya, PC memang jadi anak tiri belakangan ini, ya.
Sementara untuk versi penuh dari Bulletstorm, katanya, bakal dirilis per 22 Februari 2011 di Amerika. Dan bakal disusul 2 hari kemudian untuk wilayah Eropa. Mari kita tunggu dengan sabar sambil banyak-banyak minum vitamin C dan memakai pakaian yang agak tebal, juga jangan lupa bawa payung atau pakai jaket saat keluar rumah. Yah, supaya saat main nanti tak keburu sakit. (hk)
Source: gamesradar.com

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar