Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

Facebook
SAN FRANCISCO - Pengguna Facebook harus semakin hati-hati dalam menggunakan situs jejaring sosial paling populer itu. Jebakan phishing baru kini mengintai user dengan menggunakan wall post ‘Look at You’.

Seperti dilansir Softpedia, Sabtu (22/1/2011), user akan menerima posting berupa link bertuliskan “Check it out here, Look at you haha :p” serta sebuah image dari event publik. Pesan seperti ini, dimana pelaku mengusik rasa ingin tahu user, memang sering digunakan untuk mengelabui para pengguna situs jejaring sosial maupun aplikasi messenger.

Usai mengklik link tersebut, user seolah-olah akan dibawa ke domain apps.facebook.com. Tampilannya pun sangat mirip dengan halaman login Facebook, sehingga user akan berpikiran mereka secara tidak sengaja log out dan harus melakukan login ulang.

Tentu saja, ketika user melakukan login ulang, pelaku dengan mudah membajak akun tersebut dan menggunakannya untuk spamming.

Memiliki sekira 600 juta user, Facebook memang menjadi lahan yang sangat menarik bagi para pelaku phishing. Bahkan, jebakan phishing yang kurang meyakinkan pun mampu mengelabui ribuan korban.

Berdasarkan analisa Kaspersky Lab, Oktober lalu, setiap 20 menit, muncul tiga ribu korban phishing baru di Facebook.

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar