Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts



Geneva - Mobil kecil Mitsubishi akhirnya muncul juga! Saat ini memang baru rendering 3D-nya, namun penampakan mobil yang diberi nama Concept Global Small Vehicle (CGS) akan benar-benar muncul di Geneva Motor Show 2011, Maret mendatang.

Rencananya mobil kecil ini akan diproduksi di Thailand pada tahun 2012 mendatang dengan volume produksi mencapai 150 ribu unit pertahun. Dari Thailand, CGS akan di sebar ke seluruh dunia, khususnya ke negara-negara berkembang seperti Indonesia.

Meski belum ada kepastian dari pihak ATPM Mitsubishi di Indonesia, namun bila melihat tempat produksinya di Thailand kans-nya makin besar.
Apalagi salah satu petinggi di PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sempat memberikan bocoran perihal mobil kecil ini dan memang berniat untuk melakukan test pasar di Indonesia.

Rencananya CGS akan menggunakan mesin kecil, ada dua pilihan yaitu 1.000cc atau 1.200cc. Agar lebih hemat bahan bakar, Mitsubishi juga akan menyematkan fitur engine start-stop, regenerative brake dan akan menggunakan transmisi automatic CVT terbaru. (mobil.otomotifnet.com)

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar