Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

 WheeMe adalah robot kecil yang bisa membuat anda rileks karena robot ini punya tugas utama untuk memijat bagian belakang untuk melemaskan otot-otot yang tegang setelah seharian bekerja.

Robot bernama WheeMe ini memiliki bobot yang ringan, kurang dari 330 gram. WheeMe secara otomatis bergerak menjelajahi segala medan di tubuh tanpa terjatuh atau hilang keseimbangan dan tidak berisik. Kemampuan ini berkat teknologi sensor kemiringan yang tertanam di tubuhnya.

Menurut DreamBots sebagai pembuat WheeMe, karena robot ini berukuran kecil maka tidak bisa memberikan pijatan yang mungkin sering anda rasakan, hanya saja WheeMe dijamin bisa memberikan pijatan yang membuat anda rileks.

Mungkin Anda meragukan pijatan WheeMe mengingat ukuran tubuhnya yang mungil? Tunggu dulu, hasil uji coba menyebutkan WheeMe bisa memberikan pijatan nyaman di tubuh, layaknya di spa atau salon pijat. WheeMe akan dijual awal tahun 2011 tetapi sudah bisa Pre-Order kalau mau.





Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar